Click for Ishal

Wednesday, May 16, 2012
       Malem semua, bagi yang baca malem ini, bagi yang bacanya sambil close tab, terimakasih telah berkunjung. Tema post untuk kali ini " Click for Ishal ". Ada yang tau kenapa ane nulis beginian?? sebenarnya post ini udah ada di jaman dahulu kala, namanya " Nintendo 3DS for Ishal " isinya tentang gw ngemis2 coin untuk beli 3DS, sangat ajaib bung kalo gw belinya pake koin.

       Untuk kali ini gw serius untuk beli 3DS dan bagi yang pengen nyumbang tinggal CLICK INI gw dapet untung trus lo juga dapat untung. Wuenak tenan, wenak pora?? wenak to. Bagi yang udah ngeclick saya sangat berterimakasih kepada anda sekalian.
 TERIMAKASIH :)

0 Celotehan:

Post a Comment

Berikan ane saran dan kritik, setiap orang pasti mempunyai kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Allah semata.

 
Komunitas
Photobucket Photobucket
Faishal Hendaryawan. Powered by Blogger.
ane-lagi-ikutan

Copyright © Masisalah! All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv