DOTA 2 BETA KEY

Monday, April 2, 2012
 MALAM SEMUANYA, udah lama skali aku gk nengok blog ini. Oh iya ane dapet DOTA 2 BETA KEY looo official dari STEAM, thx for steam crew hahhaa. Ane dapet tuh key sekitar 2 minggu yang lalu jam 5 pagi tanggal 20 Maret 2012 <-- bersejarah, hahaha. Okeh dari pada nunggu lama-lama sambil melongo mendingan langsung aja ke SSnya nyok.

Nih SS waktu ane nge-chek email
surat cinta dari STEAM muaahahha Onion Icons
Nih SS ane dapet extranya, sangking cintanya steam sama ane, ane dikasih 4 extra key nyahahaha Onion Icons


Nah kalo emailnya dibuka kayak gini jadinya muahahaha

Sebenernya ane mau jual nih Beta key-nya @250K semoga aja itu harga pasnya
cuman gara2 bapak ane takut kemalingan rekening banknya, gk jadi deh
padahal 1 juta ada didepan mata, tanpa mengurangi uang !!! Onion Icons

hiks banget deh hidupku, ane kan mau beli Nintendo 3DS *barang yang gk kesampaian*

segini ajadah curhatan untuk malem ini thx ya yang udah ngebaca hehe


Steamprofile badge by Steamprofile.com

0 Celotehan:

Post a Comment

Berikan ane saran dan kritik, setiap orang pasti mempunyai kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Allah semata.

 
Komunitas
Photobucket Photobucket
Faishal Hendaryawan. Powered by Blogger.
ane-lagi-ikutan

Copyright © Masisalah! All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv