Google+

Monday, January 30, 2012

  Horeee yeeey, akhirnya ane bisa juga buat google+ . Ane pun gk tau kenapa kok ane bisa buat google+ padahal udah 2 bulan ane register gk bisa2 " APAAN INI POST GK PENTING !! " 

  Oke deh ane cuma ngasih tauin Google+ itu kayak apa.
  GOOGLE+
- Sistemnya rata2 mirip kayak Facebook, cuman ini LEBIH KENCANG.
- Warna website-nya sangat simple putih, hitam, hijau, merah, biru.
- Website-nya bisa ngedit foto.

Beginilah tampilannya *gk bisa ngomong lagi *


Mungkin ane cuma bisa ngasihtauin segitu aja, SEKIAN

0 Celotehan:

Post a Comment

Berikan ane saran dan kritik, setiap orang pasti mempunyai kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Allah semata.

 
Komunitas
Photobucket Photobucket
Faishal Hendaryawan. Powered by Blogger.
ane-lagi-ikutan

Copyright © Masisalah! All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv