Gantungan Kunci Jepang

Monday, January 16, 2012
 Oce untuk hari ini ane ngepost tutor buat gantungan kunci ( untuk tugas jepang ) ane disuruh ngepost sama temen ane namanya Alif L E, tanpa nasi basi *eh basa basi lagi langsung saja ke tutornya Onion Icon


1. Langsung aja masuk ke photoshop, trus pencet new ukurannya













2. Habis buat tuh ukuran, ane ngebrushnya pake yang ini nih















3. Pencet pojok kiri atas yang gambarnya kotak putus-putus, trus kotak-in background pakai itu trus pencet ctrl+c trus ctrl+v (copas) contohnya kayak gini nih











4. habis itu, lo ngebrush pake yang rumput2 tadi di geser-geser aja biar enak jadinya kayak gini






5. Kalo udah itu layernya kamu jadiin filter fresco, filter->artistic->fresco trus kamu ok hasilnya kayak gini






6. trus lo ulangi lagi cara yang ke-3 habis itu lo ganti brushmu kayak gini














7. Habis itu lo geser geser lagi ke layer 2 dan hasilnya seperti ini






8. trus lo kasih kotak kotaknya dengan cara buat new ukurannya 150 px dan fuala?! jadilah background gantungan kunci "like this yo" ( iklan XL )






 Nah ngerti gak kalian, ane aja gk ngerti (?) yaudah karena kita sama-sama gk ngerti mending kita gk usah ngerjain nih tugas "Lo aja kalee gue sih enggak!!" "Sante aja masbro gue kan berjanda, maksud ane bercanda!! mungkin cuma ini aja semoga Alif L E ngerti hehe

0 Celotehan:

Post a Comment

Berikan ane saran dan kritik, setiap orang pasti mempunyai kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Allah semata.

 
Komunitas
Photobucket Photobucket
Faishal Hendaryawan. Powered by Blogger.
ane-lagi-ikutan

Copyright © Masisalah! All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv