“Be A Superspeedy, The World in Your Hand”

Sunday, December 23, 2012
  Pada suatu hari, hiduplah manusia biasa yang sangat biasa yang bernama Ishal. Kehidupannya sangat flat, bangun, makan, kerja, tidur, boker, dll. Pada suatu saat dia menemukan tanaman yang misterius bentuknya seperti melon. Karena saat itu gwa kelaperan, gwa langsung memakan buah itu. Setelah gwa kenyang gwa bawa beberapa sample dari buah melon itu ke Professor X. Didalam perjalanan ke lab Professor, gwa merasakan ada yang aneh dalam tubuhku. Setelah sampai di lab, gwa langsung memberikan sample tersebut ke Professor X. Professor X-pun langsung kaget setelah meneliti sample tersebut. Professor X bertanya, " Kamu dapet ini dari mana Shal?" "gwa dapet dari sono tuh di taman. kenapa ya prof?" jawab gwa. Setelah Professor menjelaskan buah itu bernama Melon Indonesia. Buah mempunyai kekuatan khusus, maka gwa-pun langsung ingin mencoa apa kekuatan yang ada pada tubuhku. Pada saat diluar lab, gwa melihat seorang perampok yang merampok perhiasan ibu - ibu, gwa-pun langsung lari secepatnya. Tiba - tiba gwa menayadari bahwa kekuatanku adalah kecepatan. Karena itu gwa langsung pulang kerumah dan langsung membuat kostum Super Hero untuk menutupi identitas.
 
  Pada saat perayaan 20 tahun TelkomCity gwa dijuluki Superspeedy, nama itu diambil dari sumber kekuatan gwa yaitu kecepatan. Tiba - tiba awan menjadi gelap gulita dan terlihat 5 buah pesawat berbentuk piring terbang. Piring terbang tersebut kemudian memancarkan hologram dan terliat seorang yang berbentuk aneh. Mereka berasal dari Pelanet Gagarin, dan mereka ke TelkomCity untuk mengambil daya energi yang sangat besar dari TelkomCity, yang konon kekuatan dapat menyuplai bumi selama 10 tahun.
Alien - alien tersebut memberikan waktu 24 jam untuk menyerahkan energi tersebut kepada mereka. Wali kota langsung bilang The World in Your Hand, (berasa dari luar negeri) gwa dan Professor X segera ke Lab mengambil alat - alat untuk mengalahkan para alien. Yang pertama jam Speedy Monitoring, alat ini digunakan untuk memonitor geak gerik para alien. Kedua Indonesia Wifi, digunakan untuk memancarkan kekuatan sinyal yang melindungi tubuh dari serangan alien. Ketiga Qbaca, untuk melihat kelemahan para alien Gagarin. Keempat sepatu Telkom Speedy, untuk mempercepat dan memperkuat kaki Superspeedy. Setelah membawa barang - barang dari lab gwa langsung membuka Qbaca dan mencari tahu (bukan makanan) kelemahan dari alien - alien yang berasal dari planet Gagarin. Ternyata setelah gwa lihat, kelemahannya adalah kekuatan sinyal yang sangat dahsyat.

  Saat gwa liat para alien sedang berdiam diri. tidak melakukan apa - apa, gwa langsung menggunakan Indonesia Wifi yang awalnya gwa pake untuk melindungi tubuh gwa. Dalam seketika blas blis blus bles blos, para alien udah wassalam, kotan TelkomCity menjadi damai dan tentram. FIN





*thread ini diikut sertakan kedalam Blog Competition Telkom Speedy*

0 Celotehan:

Post a Comment

Berikan ane saran dan kritik, setiap orang pasti mempunyai kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Allah semata.

 
Komunitas
Photobucket Photobucket
Faishal Hendaryawan. Powered by Blogger.
ane-lagi-ikutan

Copyright © Masisalah! All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv