Tugas dadakan!

Wednesday, January 4, 2012
  Kejadian sial dipagi hari ku,
1. Buka FB trus aku liat notif langsung liat biginian ( Apa salah ku?!! aku kan anak baik O:) )

2. Aku disuruh adekku beresin kamar, kalo enggak aku dijitak 25 kali ( apaan ini kakak ditindas sama adek sendiri ) #gkpenting

Ini tugasnya ->>
Dan ini PERATURANNYA ->>
1. Tantangan demi tantangan harus diketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia! Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa.

2. Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi.

3. Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka. 

Nah ini yang ane tag, maaf udah ngerepotin. ( Ane gk mau masukin ane kan orang baik Onion Icons )
  1. 
  2. 
  3. 
  4.
  5. 
  6. 
  7. 

 Sebenarnya sih aku gak mau ngerjain nih posting, yasudahlah yang lalu biarlah berlalu seperti rumput yang bergoyang. Langsung aja ->>

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

  Hari Pertama

Ketikkan 5 isi pancasila disertai lambang dan sila yang apa jadi kesukaanmu

 Sila Pertama : Ketuhanan Yang Maha Esa.
 Sila Kedua : Kemanusiaan yang adil dan beradab.
 Sila Ketiga : Persatuan Indonesia.
 Sila Keempat : Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanan dalam permusyawaratan/perwakilan.
 Sila Kelima : Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

  Aku suka sila yang Pertama karena karena karena, karena aku suka padamu ~(‘▽’~) (~’▽’)~ (?)

INI SERIUS : SAYA SUKA SILA PERTAMA KARENA KITA SEBAGAI MANUSIA HARUS PATUH KEPADA ALLAH S.W.T.
  Sekian untuk hari ini, HARI PERTAMA DONE

 Salam Kancut *plak* @ishal12
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hari Kedua

Sebutkan 5 Penyanyi Indonesia yang patut diacungi jempol

1. Agnes Monica
Saya pilih Agnes Monica, karena dia sudah terkenal sebagai penyanyi Internasional, dan dia memiliki akun twitter yang sudah direkomendasi artis, dan pernah masuk nominasi MTV Asia.

2. Putri Ayu ( Indonesia Mencari Bakat )
Saya pilih dia karena dia mempunyai ciri khas tersendiri ( Seriosa ) , yang tidak dimiliki oleh artis lain

3. Iwan Fals
Gk tau kenapa artis ini dibilang fals padahal suaranya gk fals ckck

4. Didi Kempot
Nah ini, favorit saya kalo lagi dengerin capur sari

5. Crisye
Ini adalah penyanyi legenda di Indonesia, suka banget aku dengerin lagunya

okedeh untuk hari ini dinyatakan SELESAI

 Salam Kancut *plak* @ishal12 
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hari Ketiga

Apa hal yang lebih menyenangkan dibanding libur sekolah 1 bulan

 1. Dibeliin NX-01 1/72 03-AALIYAH SUPPLICE Ver.
 2. Dibeliin Nintendo 3DS
 3. Dibeliin Miniatur Armored Core
 4. Jadi orang terkenal
 5. Nilai Rapot 100

Oke mungkin cuma itu aja.
Hari ini dinyatakan SELESAI
 Salam kancut *plak* @ishal12
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hari Keempat

2 fauna langka Indonesia apa yang patut disms juga setelah Komodo NTT

  1. Burung Enggang
 
 2. KANGGURU MANTEL EMAS

Hari ini dinyatakan SELESAI
 Salam Kancut *plak* @ishal12
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hari Kelima

5 hal jika kamu menjadi Presiden NKRI

 1. Ngabisin seluruh Koruptor
 2. Naikin nilai mata uang Indonesia
 3. Memakmurkan rakyat yang tidak mampu
 4. Penghijauan seluruh Indonesia
 5. Indonesia menuju internasional

Hari ini dinyatakan SELESAI

Salam kancut *plak* @ishal12
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hari Keenam

Menurutmu kenapa Ayu Ting-Ting bisa tenar


itu semua karena

TAKDIR

Hari ini dinyatakan SELESAI
Salam Kancut *plak* @ishal12
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hari Ketujuh

3 ayat dari kitab kamu yang kamu hapal

Surah Al-Fatihah ( udah lebih dari 3 ayat itu Onion Icons )

Hari ini dinyatakan SELESAI
Salam Kancut *plak* @ishal12
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 Celotehan:

Post a Comment

Berikan ane saran dan kritik, setiap orang pasti mempunyai kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Allah semata.

 
Komunitas
Photobucket Photobucket
Faishal Hendaryawan. Powered by Blogger.
ane-lagi-ikutan

Copyright © Masisalah! All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv