Lega Rasane

Tuesday, January 10, 2012
 Akhirnya ane lega gak ada tugas dadakan lagi " Tugas dadakan! ", tapi sayangnya ane punya banyak tugas di kehidupan nyata, f**uck! tapi sudah lah yang lalu biarlah berlalu seperti ruput yang bergoyang.  WTF, berapa kali itu kata ada di post ku.

Q : itu yang nulis siapa? | A : aku | Q : trus yang salah siapa? | A : aku (Tuhan apa salah ku!!Onion Icons ) *mati*

 Oh iya, ane baru order barang miniatur dari KASKUS, barangnya itu miniatur Mokit AC 1/72 Rosenthal CR-HOGIRE Noblesse Oblige, sama Gundam Marker 01 Liner black, harusnya sih kalo mau perfect ngerakitnya ane beli Gundam Marker 04 (warna emas), karena tuh penjual lagi gak ada yaudah terpaksa ane cuma beli untuk warnain liningnya aja. Buat yang gk tau Mokit itu Model Kit (semacam miniatur robot).

 Ane beli ini miniatur butuh banyak pengorbanan, dari uang sampai money #garingbuduk . Harga tu barang 625K belom termasuk ongkir (matilah ane itu harga blom termasuk ongkir, padahal di dompet ane cuma ada 400K) mungkin karna ada setan yang tidak terkutuk ane jadi maksain beli tu barang, dengan cara mintak sibapak haaha. (rasanya kalo minta uang sama sibapak, trus sibapaknya mukanya melas, itu rasanya pengen nambah uang lagi). Trus pas ane dah order ternyata ongkirnya 70K Jakarta - Bontang (apa2an ini ongkir semahal ini). Habis itu sibapak bayar ke BCA nambah lagi pengeluarannya sebesar 5K (benar2 melas).

 waktu dirumah sibapak langsung ngasih tanda buktinya ke ane, tiba2 siibu bertanya Jeng Jeng Jeng, "itu uangnya ngutang semua ya?!" (mati ane, 3 bulan gk dikasih uang). Dan sibapak menjawab "kalau nilainya ishal 8 semua, itu barangnya gratis + Bonus. Kalau ishal nilainya jelek, itu barangnya bayar sendiri pake bulanan" #MakJleb dah tau nilai rapot semester ku banyak yang tuju, masih juga di tuntut nilai harus delapan.

 Walala, panjangnya ane buat tulisan it's so amanjing.

Sekian celotehan aneh ini,

0 Celotehan:

Post a Comment

Berikan ane saran dan kritik, setiap orang pasti mempunyai kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Allah semata.

 
Komunitas
Photobucket Photobucket
Faishal Hendaryawan. Powered by Blogger.
ane-lagi-ikutan

Copyright © Masisalah! All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv