Besok Sekolah!

Sunday, January 1, 2012

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
A : Makk tolongin saya!! Onion Emoticon Set *membabibuta*
Mak. A : Tolongin apa nak?!! Onion Emoticon Set *ikutan panik*
A : Lepasin rantai ku !! Onion Icons
Mak. A : MSN Onion Emoticon Set *sambil lepasin rantai*
A : Mak adek nagis keluar air matanya ! MSN Onion Emoticon Set
Mak. A : Onion Emoticon Set *dalam hati* apa salah ku sehingga anak ku kayak gini.
A : Mak besok aku sekolaaah!! Tidaaaak!! Onion Icons
Mak. A : Aku bukan Ibu mu !! Onion EmoticonsMSN Onion Emoticons
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

  Apakah anda tau bagaimana rasanya kalau habis tahun baruan besoknya langsung sekolah? Rasanya itu ... hiks banget, gk tau kenapa sekolah ku jadi kayak gini. Trus kata temen ane, yang bhs.indonesia-nya sama pak sukisna ada tugas maju kedepan trus baca puisi, padahal sebelumnya ane sama pak 1pack siapa ya ane lupa pokoknya itu lah, sama tu guru enak bener gk ada tugas sama sekali, setiap pelajarannya paknya langsung cerita masa lalunya yang bual itu.

  Galaaauu aku mau kembali kekelasku yang sebelumya!! Aku blom mau sekolah !!!  

2 Celotehan:

{ khairunisa } at: January 1, 2012 at 10:00 PM said...

sama besok senin ane udah masuk,berasa kurang banget liburan padahal lagi asik2nya ngeblog:D

{ ishal12 } at: January 1, 2012 at 11:50 PM said...

iya nih, hehehe thanks ya dah komen

Post a Comment

Berikan ane saran dan kritik, setiap orang pasti mempunyai kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Allah semata.

 
Komunitas
Photobucket Photobucket
Faishal Hendaryawan. Powered by Blogger.
ane-lagi-ikutan

Copyright © Masisalah! All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv