Mulai Blog

Wednesday, December 28, 2011
  Bissmillah, malem semua akhirnya saya nge-post juga kali ini saya nge-post sembarang aja dah sekalian blog saya sudah selesai di renofasi. Pusing banget nak ane mikirin buat header ber-link itu kayak apa, ternyata eh ternyata buat header berlink itu susah2-mudah soalnya buatnya pake adobe photoshop sama adobe dreamweaver.

  Oh iya seminggu yang lalu ane ikut pesantren kilat selama lima hari *makanya dibilang pesantren kilat . Disana kita diajarkan untuk aktif dalam segalahal, disiplin. Selama sanlat disana kelompok ane selalu kejar-kejaran poin sama team lain biar gk kenak sajadah taubat *taubat tengah malem soalnya kalo kena sajadah taubat itu rasanya, tidurnya cuma sebentar. Karena punya motivasi begitu team saya bisa mendapatkan team terbaik horeee prikitiw.


Hululu gk tau sudah mau ngomong apalagi, selamat malam kawan. #Diary

0 Celotehan:

Post a Comment

Berikan ane saran dan kritik, setiap orang pasti mempunyai kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Allah semata.

 
Komunitas
Photobucket Photobucket
Faishal Hendaryawan. Powered by Blogger.
ane-lagi-ikutan

Copyright © Masisalah! All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv