Muka ane

Friday, December 30, 2011
  Oke kali ini aku cuma ngasih liat muka ane dari bayi sampe SMA, ane ter-inspirasi dari dompet ane "Emangnya dompet mu makin tua sal?" ya enggak lah pinter amat sih lo. Waktu ane liat dompet ane ada foto orang ganteng, langsung ane kepikir buat post kayak gini. "Siapa sal orang gantengnya?" ane sendiri hehehe, oce langsung aja.

1. Foto bayi

Gimana gan, lucu kan ane, walaupun fotonya udah lecek - lecek begini *soalnya dompet ane kecuci 

2. Foto TK

Nah ini ane waktu masih TK, waktu TK ane gemuk, gk begitu gemuk sih sebenernya.

3. Foto SD

Untuk foto SD ane gk mau kasih liat, muka ane yaa.. begitulah, ada perubahan yang sangat tragis sehingga ane gk mau ngasih liat foto ane di blog ini. Ane pake kacamata sejak kelas 3 SD "Tragis bener kelas 3 SD dah pake kacamata." Sebenernya ane pake kacamata gara - gara main PS deket - deket trus ane tempelin mata ke tipi (?) Sudah - sudah luapakan.

4. Foto SMP

Ini poto ane waktu mau lomba LK2PG3. "Loh sal kok gk pake kacamata?" ane gk pake kacamata kareana kalo lagi di poto kacamatanya langsung kacling maksutku mengkilat/bercahaya, jadinya kacamatanya ku lepas.

5. Foto SMA

Ini muka ane yang sekarang bertambah ganteng. Oh iya, ane gak suka narsis sendiri, ini foto buat MOS SMA.

  Hululu bener - bener keliahatan sekali perubahan muka ane. Ane paling suka foto waktu SMP, keren banget pake seragam dinas hehehe.
  Sekian Terimakasih. #Diary





0 Celotehan:

Post a Comment

Berikan ane saran dan kritik, setiap orang pasti mempunyai kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Allah semata.

 
Komunitas
Photobucket Photobucket
Faishal Hendaryawan. Powered by Blogger.
ane-lagi-ikutan

Copyright © Masisalah! All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv