Nintendo 3DS for ishal

Saturday, November 12, 2011
  Siang semuanya, apakah anda tau kenapa saya membuat tema ini? because I naughty, naughty (lagu mr.simple). Oh anda salah, saya membuat tema ini gara2 gw kepengin punya NINTENDO 3DS , frontal banget ya gw, bayangin aja deh, setiap malem gw nonton nintendo 3ds unboxing, sama skylanders 3ds unboxing di youtube. Gimana cobak galaunya berlebihan bukan?! biar saya gk galau lagi mendingan kalian do'a-in aku biar bisa beli nintendo 3ds + skylanders, kan kalian dapet pahala juga kan(?).

sekian dari penggalauan siang2 terimakasih.#Diary

0 Celotehan:

Post a Comment

Berikan ane saran dan kritik, setiap orang pasti mempunyai kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Allah semata.

 
Komunitas
Photobucket Photobucket
Faishal Hendaryawan. Powered by Blogger.
ane-lagi-ikutan

Copyright © Masisalah! All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv