SDGO ( SD Gundam Online )

Wednesday, August 3, 2011
SD Gundam adalah salah satu seri Gundam dengan tampilan gaya "super deformed" yang lucu. Sedangkan SD Gundam Capsule Fighter Online adalah game online dengan genre MMOTPS (MMO Third Person Shooter) yang diproduksi oleh Bandai Korea dan dikembangkan oleh Softmax. Di dalam SD Gundam Capsule Fighter Online, kamu dapat menjadi pilot Mobile Suit dari seluruh serial Gundam yang ada!
PT Megaxus Infotech dengan bangga mempersembahkan SD Gundam Capsule Fighter Online untuk para pecinta game online di Indonesia. SD Gundam Capsule Fighter Online dilengkapi dengan grafik yang menarik serta tampilan efek khusus yang memanjakan dan memukau matamu. Selain itu, kamu dapat mengumpulkan dan menggunakan ratusan unit yang memiliki kemampuan dan skill yang berbeda!
SD Gundam Capsule Fighter Online dilengkapi dengan sistem Leveling, Ranking, Over Custom dan Modifikasi Unit yang inovatif. Kalian dapat menempuh ratusan misi dan quest yang menantang atau pertarungan PvP epik futuristik. Ayo, bergabunglah bersama teman-teman dari seluruh Indonesia dan tunjukkanlah kemampuanmu untuk menjadi Pilot Mobile Suit terhebat!

Temukan petualangan dan pengalaman baru kalian di SD Gundam Capsule Fighter Online! #Game


0 Celotehan:

Post a Comment

Berikan ane saran dan kritik, setiap orang pasti mempunyai kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Allah semata.

 
Komunitas
Photobucket Photobucket
Faishal Hendaryawan. Powered by Blogger.
ane-lagi-ikutan

Copyright © Masisalah! All Rights Reserved • Design by Dzignine
best suvaudi suvinfiniti suv